Penikmat Nasi Liwet di Kuningan sudah tidak perlu lagi repot-repot untuk membuat nasi liwet jika ingin menikmatinya, sekarang sudah hadir di Kuningan nasi liwet instant Si Demplon. Sama seperti makanan instan lain yang mengutamakan proses penyajian serba mudah dan cepat namun tidak mengesampingkan kualitas rasa, nasi liwet Si Demplon pun dalam pembuatannya cukup praktis dan simpel. 


Usaha ini berdiri sejak Mei 2016, walaupun masih terbilang baru belum satu tahunan tapi perkembangan Si Demplon begitu pesat hal ini membuktikan bahwa Si Demplon disukai oleh para penikmat nasi liwet di Kuningan dan kota-kota sekitarnya. Si Demplon bisa diperoleh di 55 Outlet Toko Oleh-oleh di Kuningan bahkan ada juga agen luar kota di Surabaya, Majalengka, Cikarang, bandung.

Ada beberapa pilihan Rasa untuk si Demplon, yaitu : Original, Ipon (ikan peda oncom), Selpi ( sereh lengkuas pete teri), Tuiter (tumis ikan teri), Pesbuk (peda serbuk bu2k), PHP (peda haah pete), BPJS (bawang peda jengkol salam).

Anda penasaran, silahkan cari di toko oleh-oleh langganan anda di Kuningan atau kunjungi langsung ke alamat Jl. Windu Karangtawang no 1. Jatinunggal Kuningan.

Salam, semoga bermanfaat

Komentar :

0 comments: