Kuningan adalah salah satu kabupaten yang terkenal dengan banyak obyek wisata yang cukup terkenal dan selalu ramai dikunjungi khususnya di hari sabtu dan minggu.

Salah satu jalur yang lalu-lintasnya selalu padat khususnya di hari sabtu dan minggu adalah jalur Sumber-Nanggela. Jalur ini ramai dilalui pengunjung dari luar kota khususnya yang dari Cirebon dan Indramayu, disamping dikarenakan pemandangannya yang sejuk dan indah, jalur ini tentunya sangat dekat dengan obyek-obyek wisata yang ada di wilayah Kuningan seperti Gedung Perjanjian Linggar Jati, Obyek Wisata Lingar Jati, Pemandian Cipaniis, Leuweung Monyet Cibeureum, Terapi Ikan dll.

Rutinitas keramaian ini tentunya salah satu potensi yang dimiliki oleh desa Nangela, dan harus dipikirkan manfaat ekonominya buat masyarakat. Jadi penduduk disana tidak sekedar hanya menonton lalu-lalang orang yang akan pergi ke tempat wisata di sekitar desa Nanggela tapi bisa bermanfaat juga secara ekonomi.

Dan untuk yang mau berinvestasi usaha di daerah ini, informasi ini semoga bermanfaat untuk meyakinkan Anda bahwa investasi di desa Nanggela pasti tidak akan ada ruginya.

Semoga bermanfaat

Komentar :

0 comments: