Tahu merupakan makanan yang mengandung protein tinggi serta memiliki rasa yang menggugah, tak heran jika masyarakat Indonesia maupun mancanegara sangat menggemari makanan yang berasal dari kacang kedelai ini. Banyaknya peminat akan makanan ini membuat banyaknya prodesen Tahu berbondong-bondong menciptakan inovasi terhadap Tahu, mulai dari Tahu Pedas, Tahu Jeletot, Tahu Gejrot, Tahu Isi dan masih banyak lagi.

Inovasi Tahu yang tak kalah unik yaitu Tahu Susu, meski menyandang nama ‘susu’ Tahu ini hampir sama seperti Tahu lainnya, yang membedakan adalah tekstur luar yang lebih gurih dan renyah, serta tekstur dalam yang sangat lembut.
 
Suasana Antrian Pelanggan yang ingin membeli Tahu Susu Bu Sepuh
 
Jika Anda sedang berkunjung ke Kota Kuningan, salah satu tempat yang menjual Tahu Susu adalah Pusat Oleh-Oleh dan Makanan Khas yang berlokasi di Jalan Raya Bojong No. 144 - 146 Cilimus, Kuningan - Jawa Barat. Tahu Susu Bu Sepuh memiliki keunikan tersendiri, jika tahu susu biasa dibuat dengan bahan baku kedelai, Tahu susu Bu Sepuh dicampur dengan susu sapi, sehingga rasanya lebih gurih dan lezat.

Jadi dengan membeli Tahu Susu Bu Sepuh, Anda mendapatkan 2 keunikan sekaligus yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Tahu Susu khas Kuningan dan Tahu Susu di Bu Sepuh berbeda dari Tahu Susu Kuningan yang lainnya. Penasaran, silahkan mampir ke Tahu Susu Bu Sepuh,
di tempat ini anda juga dapat membeli Oleh-Oleh dan Makanan Khas yang lainnya, pastinya dengan pelayanan ramah khas Bu Sepuh.

Salam
Semoga Bermanfaat



Komentar :

0 comments: