Jika pagi hari anda melintasi jalan diwilayah Mandirancan maka pemandangan Polisi berseragam yang berjaga dan melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya akan anda temui dengan mudah.
Anggota Polsek Mandirancan Bersiap Mengatur Lalu-Lintas (Foto Jam 06.00 Pagi)
Upaya untuk selalu menghadirkan Polisi disetiap kegiatan masyarakat oleh Polsek Mandirancan benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.
Polisi itu harus senantiasa berada ditengah-tengah kegiatan masyarakat. Polisi harus bisa memberikan keyakinan kepada masyarakat agar mereka merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas.
Selain melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, setiap pagi anggota Polsek Mandirancan selalu melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dijalan raya yang ada di wilayah Mandirancan.
Seperti diketahui, setiap pagi khususnya jam-jam anak-anak berangkat sekolah, dan warga memulai aktivitas pekerjaannya, jalur Mandirancan sangat ramai dan padat oleh lalu-lalang kendaraan. Masyarakat sangat terbantu dengan adanya anggota Polsek Mandirancan  yang mengaturlalu-lintas setiap pagi tersebut.

Komentar :

0 comments: