Siswa-siswi SDN 2 Nanggela Mandirancan sedang melaksanakan Senam Pagi

Menjadikan generasi yang sehat fisik dan rohani adalah salah satu tujuan SDN 2 Nanggela Kecamatan Mandirancan. Salah satunya dengan cara mengajak siswa-siswi umtuk melakukan senam pagi. Kegiatan senam pagi ini untuk melatih anak didik dalam hal pentingnya olahraga sejak dini. Hal itu penting agar muncul budaya hidup sehat. 

Siswa-siswi SDN 2 Nanggela Mandirancan sedang melaksanakan Senam Pagi

Untuk mendukung proses pembelajaran yang sehat dan memberikan penyegaran dan rasa segar pada seluruh komponen serta Untuk mengembangkan bakat dan melatih siswa dalam berolahraga, SDN 2 Nanggela Kecamatan Mandirancan rutin melatih siswa untuk senam pagi. Kegiatan itu biasa dilakukan pada hari Sabtu. 

Dalam pelaksanaan program ini guru Penjaskes yang ada di SDN 2 Nanggela Kecamatan Mandirancan dengan semangat memberikan dan membimbing peserta didik untuk melakukan senam pagi, hal ini selain membiasakan berolahraga juga mendidik peserta lebih disiplin dalam pembelajaran.

Secara bertahap kegiatan ini akan melibatkan seluruh siswa di sekolah, , selain melatih siswa agar menyukai olahraga senam, juga sebagai kegiatan positif yang bisa menyehatkan badan. Senam itu olahraga yang menyenangkan, semua siswa wajib ikut senam seminggu satu kali

Komentar :

0 comments: