Masih teringat selalu dalam ingatan Bidan Annisa, A.MD.Keb ketika bersalaman langsung dengan Bapak Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam acara penyerahan penghargaan pemerintah kepada masyarakat berprestasi dan teladan propinsi Jawa Barat di Gedung Sate Agustus 2014 silam.

Bidan Annisa, A.MD Keb adalah Bidan Desa PTT yang termasuk ke dalam wilayah kerja UPTD Puskesmas Kadugede, akan diangkat menjadi Calon ASN di lingkungan Pemda berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 7 Tahun 2017.


Bidan Annisa, A.MD.Keb adalah salah satu Bidan PTT Pusat yang tahun ini akan diangkat bersama 95 Bidan PTT Pusat yang lain. Dalam rincian pegawai yang ditetapkan menjadi PNS Program Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan Tahun Anggaran 2017. Tahun ini BKD Kuningan (27/2) melalui website resminya bkd.kuningan.go.id menyampaikan rincian penetapan kebutuhan PNS dan hasil seleksi kompetensi dasar Program Pegawai Tidak Tetap Kementerian Kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan Tahun Anggaran 2017, dan 96 Bidan PTT Pusat kabupaten Kuningan tahun ini akan diangkat menjadi PNS.

“Saya merasa bahagia dan senang tidak terhingga, tak dapat lagi saya membayangkannya, hanya ucapan rasa syukur kepada Allah SWT,” Kata Bidan Annisa

Selanjutnya, Bidan Annisa dan kawan-kawannya yang lain sedang menunggu proses pemberkasan persyaratan administrasi, karena tahapan selanjutnya dukungan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang berkoordinasi dengan jajaran pemerintah daerah, dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk segera melakukan pemberkasan sebagai tindak lanjut proses penetapan nomor induk pegawai. Hal ini perlu ditindaklanjuti dengan segera, mengingat PTT yang telah lulus seleksi dan berusia < 35 tahun tersebut diharapkan dapat diangkat per TMT 1 Maret 2017.
"Dalam waktu dekat ini, kawan-kawan akan silaturahmi ke BKD untuk menanyakan perihal pemberkasan, kapan dan apa saja syarat-syaratnya, saya belum bisa aktif bersama kawan-kawan soalnya saya masih dalam proses penyembuhan habis operasi kemaren" Bidan Annisa mengakhiri obrolan

Komentar :

0 comments: