Terapi ikan, atau kalau di barat dikenal dengan sebutan fish pedicure – adalah terapi yang memanfaatkan gigitan-gigitan oleh ikan kecil dengan merendamkan kaki dikolam. 

Gigitan ikan ini diyakini dapat membantu membersihkan dan mengelupaskan kulit. Ikan-ikan kecil dan ompong ini akan menghisap dan menggigit dengan lembut kulit kering dan mati dari kaki. Ikan yang menggigit memberikan sensasi geli, dan dianggap sebagai pijatan relaksasi. Setelah melakukan terapi ikan ini, Anda akan merasa segar dan kaki tampak sehat.


Kali ini klikkuningan.com akan  menginformasikan kepada Anda semua, jika Anda mau berkunjung ke wisata Terapi Ikan yang nyaman dan gratis di Kuningan, Ghiffari Valley bisa dijadikan tempat tujuan wisata Terapi Ikan Anda.


Wisata Terapi Ikan Ghiffari Valley posisinya berada di samping taman wisata Linggar jati, diantara taman wisata dan gedung linggar jati. Kalau dari arah kuningan, maka posisi setelah obyek wisata linggar jati sebelah kiri. Sedangkan dari utara, Mandirancan, maka posisi setelah gedung perjanjian Linggar Jati sebelah kanan jalan, pas setelah turunan.

Ghiffari Valley tempatnya sangat nyaman dan luas, ada beberapa kolam Terapi Ikan disana. Kita bisa sambil makan atau sekedar ngopi sambil menikmati sensasi gigitan ikan. Tempat ini juga dilengkapi fasilitas Parkir yang luas, Musholla, Toilet. Silahkan ajak keluarga, saudara atau teman berkunjung ke tempat ini,  Wisata Terapi Ikan Gratis dan Nyaman, Ghiffari Valley.

Komentar :

0 comments: