Tiara Kusuma merupakan Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia dan wadah dari para Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia.Sesuai Visi Tiara Kusuma yaitu Tiara Kusuma menghimpun potensi para ahli kecantikan dan Pengusaha Salon dalam rangka meningkatkan pengetahuan & keterampilan di bidang Tata Kecantikan Kulit dan Rambut.Dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi serta mengantisipasi persaingan tenaga kerja maka Tiara Kusuma ingin membantu para anggota untuk meningkatkan kualitas profesionalisme dibidang Tata Kecantikan.

Demikian halnya Tiara Kusuma DPC Kuningan, hari ini (09/3) mengadakan Musyawarah Cabang yang bertempat di Lembah Ciremai Kuningan. 


"Tiara Kusuma adala wadah kami sesama Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon di Kuningan untuk silaturahmi, menambah ilmu dan meningkatkan kualitas profesionalisme anggotanya" demikian penjelasan Iis Sukaesih dari Cantik Salon Kalapagunung Kuningan.

Dalam Musyawarah Cabang ini terpilih Kang Yudis pemilik Rumah Pengantin Yudis sebagai Ketua menggantikan Bu HJ Elli Solihat.

Selamat atas suksesnya penyelenggaraan Musyawarah Cabang Tiara Kusuma DPC Kuningan, semoga Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon semakin berkembang dan maju.

Komentar :

0 comments: