Wajah-wajah bahagia bukan hanya terpancar dari 96 Bidan PTT Kementerian Kesehatan yang hari ini menerima Penyerahan Petikan SK Bupati Tentang Pengangkatan CPNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan (11/4) di Kuningan Islamic Center (KIC).

Para orang tua CPNS yang hadir pun turut melambungkan senyum, tandanya merasa bangga, lantaran anaknya diterima menjadi CPNS. Terlihat dari pancaran muka-muka para Orang Tua yang menunggu di Parkiran luar Kuningan Islamic Center (KIC), tampak sekali kebahagiaan dan rasa syukur atas pengangkatan anak-anaknya.


"Anak saya juga ada di dalam gedung itu, Pak. Mau diangkat jadi CPNS" salah seorang Bapak bercerita sambil tangannya menunjuk Gedung Kuningan Islamic Center (KIC) tempat penyerahan Petikan SK Bupati Tentang Pengangkatan CPNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan.

"Dia tugas di desa Kaliaren Cilimus, klo saya dari Eretan Indramayu" sambung Bapak tadi.

Saat ditanya bagaimana perasaannya melihat anaknya menjadi salah satu yang diangkat CPNS, sang ibu pun menjawab dengan nada bicara yang bergetar campuran rasa bangga dan terharu.

"Saya sangat bahagia, dalam hidup saya masih bisa menyaksikan pengangkatan ini. Tidak ada yang lain, semua orang tua pasti bahagia melihat anaknya bahagia" jelas sang Ibu sedikit berkaca-kaca

Selamat ya, semoga tulisan kecil ini selalu mengingatkan kita bahwa sebesar apapun keberhasilan kita pasti ada peran besar dan doa orang tua di dalamnya. Buat bu Bidan yang sekarang diangkat, sayangi selalu kedua orangtua kita yang telah menjadikan kita seperti sekarang ini dengan keringat dan doa-doanya. (Beng)

Salam

Komentar :

0 comments: