Di Kuningan banyak hal menarik yang bisa menjadi objek foto bagi Anda pencinta fotografi atau yang hobi berfoto ria mengabadikan kenangan liburan bersama teman atau keluarga. Pemandangan alam yang indah, belum lagi objek-objek wisata lainnya yang tentunya sangat menarik bagi wisatawan untuk di dokumentasikan sebagai kenangan telah berkunjung


Selfie, tentu saja setiap orang sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. Hampir setiap orang pasti suka sama yang namanya selfie. Entah itu selfie menggunakan ponsel biasa hingga kamera tercanggih. Hampir semua orang menyukai ber-selfie dari anak kecil hingga orang tua atau bahkan lanjut usia juga ada yang suka dengan selfie.


Selfie seperti sudah menjadi bagian penting di kehidupan kita. Hampir di setiap momment kita pasti melakukan selfie. Saat kita sedang berkunjung ke suatu tempat yang memiliki pemandangan indah atau tempat tersebut enak untuk di jadikan tempat berfoto - foto kita pasti melakukan selfie. Entah itu sendirian, bersama keluarga, bersama teman ataupun bersama sang kekasih.


Jika Anda suka Selfie, cobalah datang ke Sukageuri View di desa Cisantana Cigugur. Letaknya dari pertigaan Cigugur belok ke ke arah Buper Palutungan (Curug Putri), di Sukageuri View Anda akan merasakan dan melihat langsung keindahan Kuningan dari atas.
 
 
Datanglah ke Sukageuri View, hanya dengan tiket masuk 5.000,- Anda bisa puas berselfie ria menikmati indahnya alam Kuningan

Salam

Komentar :

0 comments: