Lagu Goyang Maumere atau lagu Gemu Fa Mi Re menyemarakkan suasana Upacara Penutupan di lapangan bola desa Sindang kec.Lebakwangi, kab. Kuningan Program TMMD ke 98 Kodim 0615/Kng tahun 2017 (04/5).
 
Lagu yang mengusung kebhinekaan dan toleransi ini, ketika lagu Goyang Maumere dikumandangkan, sontak saja membuat para Undangan yang hadir ikut larut bergoyang. Mereka hanyut dalam irama lagu Gemu Fa Mi Re diiringi tarian ala Maumere yang berasal dari Maumere Sikka, Kupang Nusa Tenggara Timur ini.



Pangdam III/Siliwangi, Bupati Kuningan, Kapolres Kuningan dan undangan-undangan yang lain tampak larut bergembira bersama prajurit dan masyarakat bergoyang Maumere.
 
Tak hanya itu, kemeriahan bertambah ketika ratusan peserta apel ini baik dari Satgas TMMD, Prajurit TNI, Pramuka, Masyarakat ikut bergabung ke tengah lapangan hingga tersenyum lepas merasakan senangnya kebersamaan.
Goyang Maumere ini bukti nyata manunggalnya TNI bersama rakyat, susah dan senangnya masyarakat TNI hadir bersama dengan masyarakat. Terima kasih TNI, terima kasih Kodim 0615/Kuningan(Beng).

Komentar :

0 comments: