HIDUP ini adalah sama dengan touring, kelezatan bercampur dengan rintangan, tak jarang ego menggoda menemani. Kita perlu menyadari bahwa banyak faktor mempengaruhi saat kita berada di atas motor, bisa soal kondisi motor kita tidak fit, persoalan kita sendiri, teman, klub dan lingkungan sekitar. Tak Cuma itu, “auto pilot” kita yakni mental block soal pemikiran kejadian dijalan.

Maya (Kedua dari Kiri) bersama teman-teman sesama Ladies Biker
Demikian yang terucap dari bibir manis Maya, seorang Ladies Biker yang tergabung dalam Ladies Nmax Riders Kuningan.
Baginya, berpetualang dengan motor memiliki kenikmatan dan tantangan tersendiri. Kerudung syar’i yang melekat dikesehariannya tak menghalanginya untuk jadi ladies biker yang kadang masih punya stigma negatif di sebagian masyarakat.


Jadi diri sendiri adalah motto hidup Maya, kesederhanaan dan ketawaduannya membuatnya menyadari bahwa dia tidaklah sehebat dan semulia KHADIJAH, juga tidak se Taqwa AISYAH, dan tidak setabah FATIMAH, dia hanyalah wanita akhir zaman, yang memiliki cita-cita menjadi..”wanita SOLEHAH”

Maya bersama Komunitas Pengajian Al-Khusna
Dalam menggapai cita-cita tertingginya untuk menjadi “Mar’atu Sholihah” itulah membuatnya menyibukkan diri dengan kegiatan keagamaan seperti pengajian dan organisasi keagamaan. Disela-sela menggeluti hobi nya menunggangi si”kuda besi”, Maya aktif dipengajian Al-Khusna dan tercatat sebagai aktivis Fatayat NU Kab Kuningan. --Smoga Khusnul Khotimah wahai “Bidadari Syurga”..

Komentar :

0 comments: