Dalam rangka Ulang Tahun perusahaan yang ke-10, PT. Wira Mitra Prima mengadakan Family Gathering di Pager Gunung Camp Site Desa Wisata Cibuntu Pesawahan Kuningan.Kegiatan ini diikuti tidak kurang sekitar 60 peserta yang terdiri dari pegawai dan manajemen PT. Wira Mitra Prima, Jakarta.


Pager Gunung Camp Site desa Wisata Cibuntu dipilih dikarenakan tempatnya yang nyaman dan representatif tentunya dengan suasana sejuknya udara pegunungan.

 Banyak kegiatan menarik yang bisa anda lakukan jika berkunjung ke Pager Gunung Camp Site ini.



Dengan tema exclusive camping ground, maka obyek wisata Pager Gunung Camp Site ini pun menawarkan cara camping yang eksklusive dan penuh sensasional tentunya, sehingga sangat cocok untuk kegiatan bersama keluarga besar, organisasi apalagi perusahaan.
Selain sebagai salah satu lokasi wisata terbaik untuk bermalam di alam bebas yang tentunya berbeda sekali kesan dan suasana yang didapat dengan menginap di sejumlah hotel di Kuningan yang sangat banyak dan tentunya sudah biasa anda lakukan, camping ground di Pager Gunung Camp Site ini pun sangat cocok bagi anda yang gemar dengan kegiatan jepret-jepret kamera foto alias fotografer maupun penyuka foto selfie, karena tempatnya banyak memiliki spot yang indah dan eksotis.Penasaran, silahkan kunjungi Pager Gunung Camp Site yang berlokasi di Desa Wisata Cibuntu kabupaten Kuningan





Komentar :

0 comments: